Jumat, 13 Juli 2012

Batik Madura

Batik Madura one form of art and culture, Madura batik much in demand and popular with local and international consumers. With a distinctive shape and Madura batik motif has its own uniqueness to the consumer. Styles and a variety of unique and independent, the personal nature of production is done in the unit, they still maintain traditional production, written and processed in the traditional way.
Batik Madura

Most people are familiar with Madura batik with a strong character, which is characterized by free, with bold colors (red, yellow, light green). But rarely know that Madura batik may have been more than a thousand motives and most reputable in the market batik in Indonesia and overseas. History records that Madura batik producers quite well known. What makes it like that, probably because the two commodities are an integral part of their own tradition.

Batik Madura salah satu bentuk seni budaya, batik tulis Madura banyak diminati dan populer dengan konsumen lokal dan internasional. Dengan bentuk khas dan motif batik tulis Madura memiliki keunikan sendiri untuk konsumen. Gaya dan berbagai unik dan bebas, sifat pribadi produksinya dilakukan di unit, mereka masih mempertahankan produksi tradisional, yang ditulis dan diolah dengan cara tradisional.
Batik Tulis Madura

Kebanyakan orang mengenal batik tulis Madura dengan karakter yang kuat, yang dicirikan oleh bebas, dengan warna yang berani (merah, kuning, hijau muda). Tapi jarang tahu bahwa batik Madura mungkin telah lebih dari seribu motif dan paling terkemuka di pasar batik di indonesia maupun manca. Sejarah mencatat produsen batik Madura yang cukup terkenal. Apa yang membuatnya menjadi seperti itu, mungkin karena kedua komoditas tersebut merupakan bagian integral dari tradisi masyarakat mereka sendiri.

                                                                                                                                    
Marosa
pin bb 285f5383
ifanmarosa@gmail.com
marmaross@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar